RSS

JANGAN MAIN-MAIN (DENGAN KELAMINMU)

12 Mar

Djenar Mahesa Ayu

Saya heran, selama lima tahun kami menjalin hubungan, tidak sekali pun terlintas di kepala saya
tentang pernikahan. Tapi jika dikatakan hubungan kami ini hanya main-main, apalagi hanya sebatas
hasrat seksual, dengan tegas saya akan menolak.Saya sangat tahu aturan main. Bagi pria semapan
saya, hanya dibutuhkan beberapa jam untuk mainmain, mulai main mata hingga main kelamin.
Bayangkan! Berapa banyak main-main yang bisa saya lakukan dalam lima tahun?

Saya heran, selama lima tahun mereka menjalin hubungan, tidak sekali pun terlintas di kepala mereka
tentang pernikahan. Tapi jika saya katakan hubungan mereka itu hanya main-main, apalagi hanya sebatas
hasrat seksual, dengan tegas mereka akan menolak. Mereka sangat tahu aturan main. Bagi mereka, hanya
dibutuhkan beberapa jam untuk main-main, mulai main mata hingga main kelamin. Bayangkan! Berapa
banyak main-main yang bisa saya lakukan dalam lima tahun?

Selengkapnya
Download Disini

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 12, 2011 in E-book

 

Tinggalkan Balasan

 
