RSS

Bayangmu

13 Mar

oleh Abie Omar pada 10 Januari 2010

Aku selalu membayangkan wajahmu.
Disaat sisa sisa cahya terakhir mentari tersapu.
meninggalkan sebaris lembayung senja yang merah bersemu.
Diketinggian sana, silhuet wajahmu terlukis di ufuk terjauh.
Aku termangu………
Melihat keindahan itu perlahan lahan berlalu.

Aku memandanginya tanpa henti
Dengan pendar cinta memenuhi seluruh hati.
Sampai gelap menghapusnya hingga tak terlihat lagi.
Dan momen momen indah itu ku rekam dalam memori.
Untuk mengulangi rutinitas itu di keesokan hari.
.
Tapi ada hal yang sering kulakukan saat malam menjelang.
Aku suka melafalkan namamu berulang ulang
Sampai lelah trasa menghadang.
Dan kantuk datang menyerang.
Sepertinya terrdengar berlebihan.
Tapi apalagi yang harus kukatakan.
Mengenalmu sungguh suatu siksaan.
Siksaan yang sungguh menyenangkan.

Karenamu , aku kehabisan waktu untuk diriku sendiri.
Menggenaskan, tapi begitulah yang terjadi.
Saat pesona akanmu memenjarakan hati.
Tapi aku tak perduli…..
Aku akan menjalani episod ini apapun yang tersaji
Wlau hanya mendapatkan kesedihan diakhir cerita nanti.

Hmmm pagi sudah hampir menjelang.
Aku akan menyambutnya dengan senyum terkembang.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 13, 2011 in Catatan Lama, Puisi

 

One response to “Bayangmu

  1. ida cute

    September 11, 2011 at 1:16 pm

    Diketinggian sana, silhuet wajahmu terlukis di ufuk terjauh.
    Aku termangu………
    Melihat keindahan itu perlahan lahan berlalu.

    sepertinya kamu orang yang tidak takut melihat kehilangan,
    dan bahkan kamu berani menikmatinya

    orang yang aneh,
    tapi keren 😀

     

Tinggalkan Balasan

 
