RSS

Good Will Hunting

13 Mar

R E S E N S I

Will Hunting (Matt Damon) adalah seorang berandalan pengangguran yang memiliki otak Einstein. Bersama Chuckie (Ben Affleck), mereka berdua bersahabat dan tumbuh di lingkungan jalanan. Will bekerja sebagai tukang sapu di universitas ternama.

Suatu ketika ia berhasil memecahkan teori matematika salah satu profesor di universitas tersebut dua kali berturut-turut. Profesor itu bernama Gerald Lambeau, seorang genius matematika yang meraih penghargaan Field (semacam Nobel). Prof. Lambeau sangat tertarik dengan bakat Will Hunting. Prof. Lambeau merasa bahwa Will bukan anak biasa, sehingga ia bersikeras untuk mengarahkan Will jadi anak yang lebih “beradab”.

Ketika Will sedang terjerat masalah hukum karena masalah tawuran, Prof. Lambeau berhasil membebaskannya secara bersyarat demi tujuannya itu. Syarat-syarat tersebut yaitu Will harus lapor setiap hari ke Prof. Lambeau dan memecahkan teori-teori matematika lainnya. Selain itu Will juga harus secara rutin menemui terapis. Will setuju dengan syarat pertama, namun tidak untuk syarat yang ke dua. Berbagai terapis pun tidak berhasil buat Will. Dia terus saja membuat kekacauan.

Oleh sebab itu, Prof. Lambeau mengundang teman lamanya, Sean (Robin Williams), untuk menangani Will. Sebenarnya yang diinginkan Prof. Lambeau hanya satu: Will menjadi “waras” dan bekerja lalu mendapatkan apa yang sesuai dengan bakatnya. Masalahnya Will adalah anak yang keras kepala, dan belakangan diketahui bahwa ia mengalami hal traumatis yang membuatnya bergabung dengan berandalan, dan menghindari segala macam bentuk hubungan dengan manusia. Ia takut untuk mencoba sesuatu, dan takut untuk menjalin hubungan dengan orang lain, karena ia takut akan ditinggalkan.

Bagaimana nasib Will selanjutnya???Apakah dia akan tetap menjadi berandalan atau berubah menjadi seseorang yang selama ini diinginkan oleh Prof. Lambeau???

Sumber : Cinema3satu

DOWNLOAD DISINI

Subtittle Menyusul

MOVIE TRAILER

CATATAN :
– Biar cepat Download pake INTERNET DOWNLOAD MANAGER
– Karena File film dan subtittle terpisah simpan file film dan file subtittle dalam satu folder lalu mainkan film dengan VLC Player

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 13, 2011 in Film Keren

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: