RSS

Fakta Unik Pria Dan Wanita [Humor]

09 Sep

Sebelumnya saya klarifikasi dulu bahwa fakta yang saya sampaikan dibawah ini benar – benar tidak ilmiah. Yang lebih penting data yang akan saya sajikan sebagian bukanlah karangan saya, tapi hal – hal yang pernah saya dengar dari mana – mana. Dari obrolan tetangga sampai ocehan orang gila.Sehingga saya tidak tahu lagi sumber aslinya.

Klarifikasi diatas bukan karena sebagai penulis, saya bermaksud lepas tangan atau cari aman. Tapi agar dimaklumi bila nanti saya lari daripada kena timpukan.

Dan terakhir fakta – fakta dibawah ini bukanlah hal baru, jadi mungkin sekali anda sudah tahu, pernah mendengar atau pernah membaca. Baiklah kita mulai saja :

• Ternyata perempuan itu jauh lebih kuat dari laki. Buktinya perempuan sanggup membawa gunung dua, sedang laki – laki hanya sanggup membawa telur dua. Itupun ada seekor burung membantunya.

• Perempuan itu lebih bawel daripada laki – laki. Karena wanita dikaruniai mulut dua atas dan bawah. Sedang laki – laki lebih kalem (mungkin mikir dulu sebelum bicara) karena dikaruniai kepala dua, juga atas dan bawah.

• Perempuan cenderung mata duitan karena hobi belanja, sedang laki – laki cenderung mata keranjang karena hobi “olah raga”. Kira – kira olahraga apa yah ?????

• Perempuan cenderung lebih mudah menipu laki – laki, daripada sebaliknya. Karena saat laki – laki berbicara, mata wanita akan menatap mata atau mulut si laki – laki dan memperhatikan omongannya. Tapi kalo wanita yang berbicara maka, si laki – laki akan memperhatikan “anu dan anunya” si wanita, lalu sibuk sendiri dengan pikirannya. Makanya,……..

• Saat wanita menangis. Bagi laki – laki airmata wanita seperti airmata ikan duyung. Karenanya laki – laki akan terharu dan terpesona. Sedang kalo laki – laki menangis. Bagi wanita airmata laki – laki seperti airmata buaya. Karena nya wanita biasanya langsung muak mau muntah.

• Kalo laki – laki putus cinta atau kecewa lalu tidak mengurus dirinya. Biasanya dia akan memanjangkan rambutnya. Sedang perempuan kalo frustasi biasanya langsung memotong rambutnya.

• Panjang waktu tidur perempuan lebih lama daripada laki – laki. Soalnya kalo liat perempuan lagi tidur, emang laki – laki bisa tidur ???? Kan rugi lahhh……

• Saat perempuan naksir atau jatuh cinta pada laki – laki dia akan menjadi lebih pemalu pada si laki –laki. Tapi Kalo laki – laki yang jatuh cinta sama perempuan dia akan lebih norak. ( tapi mungkin ini hanya berlaku untuk orang jaman dulu, sekarang mah kalo lagi jatuh cinta , laki – laki dan perempuan sama noraknya)

• Kalo melihat pisang laki – laki akan bilang “ ini baik bagi kesehatan “. Sedang perempuan liat pisang dia akan bilang “ ini bagusnya diapain yah” sambil mikir dan senyum – senyum sendiri. Maksud lo ???????

• Kalo keundangan berpasangan. Saat wanita dilirik banyak pria, si suami akan merasa bangga. Tapi giliran si suami dilirik banyak wanita, si isteri langsung marah.

* Wanita sering tidak sering tidak konsisten pada ucapanya, apalgi kalo kena jebakan betmen (*new). Kalo lelaki ??? yah liat – iat keadaan dulu lah…… hheheheheheheh

Demikianlah fakta unik tntang perempuan dan laki – laki yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranya.[*AbieOmar]

Kaburrrrrrrrrrrrrrr…………………………………………………….

==============================================================================

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 9, 2011 in Aku Menulis, Fiksi

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: