RSS

Fakta Unik Tentang Pria Dan Wanita #2 [Humor]

13 Sep


Setelah mem-posting fakta – fakta unik tentang wanita pada tulisan yang lalu. Ternyata saya mendapat respon yang lumayan. Kalo disini mungkin gak seberapa Tapi di forum sebelah, lebih paraahhh…… Dan keadaan ini membuat saya tergerak untuk menggali lebih dalam lagi. Emang empang digali ??

Whatever,..! Inilah fakta – fakta baru yang berhasil saya temukan dari penggalian…..empang itu. Sekali lagi fakta di bawah ini tidak ilmiah. Karenanya bila ada protes dan kritik, saya Cuma bisa bilang “ nyerah…!” Apalagi pake nanya. Ini sumber penelitian darimana, terus metode penelitiannya seperti apa ? Atau ampe nanya , “Udah di survey belum ? Sistem dan teknik sampling nya gimana ? trus Margin error nya berapa ?. Emang di pikir mau pemilu, heheheheh

Kok jadi ngelantur ,. Yah…! Well, inilah Fakta – fakta non ilmiah tersebut :

Ø Kalau wanita marah akan terlihat semakin mempesona, sedang bila laki – laki marah kelihatan seperti singa. Whoooaaaaa…….!!!
Ø Wanita dikenal sebagai mahluk yang unpredictable alias susah ditebak, bahkan di London ada pepatah “ women like a wheater” wanita it seperti cuaca. Karena denger – denger di London itu cuaca susah di tebak, dari cerah bisa langsung tiba – tiba hujan, atau sebaliknya.Demikian pula halnya dengan wanita kadang tak jelas apa maunya.Bedanya kalo wanita unpredictable akan terlihat keren. Nah kalo laki – laki yang unpredictable. Ih…. seremmmm,…………………
Ø Bila tepat waktunya. Saat wanita di ajak menikah oleh seorang lelaki yang dicintainya, ia akan sangat antusias menerima. Tapi bila giliran seorang wanita yang mengajak laki-laki menikah. Si lelaki diem, keringetan, salah tingkah ( jadi inget video klipnya Kate Perry “Hot ‘N Cold”) pura – pura mikir atau pura – pura gak denger,… atau mengalihkan cerita. Kalau si wanita memaksa ??? Jawab lelaki dengan polosnya “ Yank, aku mau diajak kawin, tapi nikahnya entar aja Yah “ … Whatttttt ???????
Ø Dibanding laki – laki sebagai suami dan wanita sebagai isteri dalam rumah tangga. Sang istri secara umum akan lebih cepat terlihat tua dibanding suami. Ini bisa saya perhatikan dari tetangga – tetangga saya. Mengapa ??? Sepertinya ini adalah faktor pikiran. Semakin ruwet pikiran orang, semakin cepat tualah ia. Nah mungkin yang dipikirkan si wanita, “ Aduh , capeknya punya anak lagi” dengan wajah memelas dan pasrah. Sedang si suami yang dipikirkan “ Kapan yah, punya madu tiga ?” sambil senyum – senyum, entah membayangkan apa .
Ø Secara umum wanita lebih hipokrit di banding pria. Tapi hipokrit disini bukan berarti munafik. Tapi rasa malu untuk mengungkapkan isi hati sebenarnya. Kadang saat wanita bilang tidak itu berarti iya, kadang saat wanita bilang iya itu artinya tidak. Makanya pakar catur kompasiana seperti Mr. Zugzwang pun menyerah menghadapi wanita ( seorang ibu lagi, hehehhe ). Sedang lelaki lebih terus terang, Bahkan ada yang saking terus terangnya sampai tidak peduli pada wanita yang sudah jadi isteri orang. Parahhhh…..:roll:
Ø Walau sepertinya mengada – ada , ada sebuah penelitian yang mengatakan laki – laki memikirkan seks setiap 30 menit. “Sungguh ter..la..lu…”kata Bang Haji Oma Irama, yang bener setiap 30 detik kaleeeeee…… sedang wanita memikirkan duit setiap 30 menit. Soal ini bisa ditanyakan langsung pada pasangan masing – masing.
Ø Pada manusia normal, volume otak laki – laki lebih besar dari wanita. Sedang volume hati wanita lebih besar dari pria. Karenanya laki – laki suka main bola, sedang wanita suka main boneka. Lohh,…. apa hubungannya ????? “Auk ah,.. gelap !“
Ø Kalo anda percaya Hantu. Di Asia yang jadi Hantu itu kebanyakan wanita. Gak percaya ini contohnya.

Mengapa ??? Saya juga gak tahu mengapa. Soal ini tanyakanlah pada Raam Punjabi. Tapi di Eropa dan Amerika yang jadi hantu kebanyakan Pria.


Mengapa ??? Yang ini saya juga gak tau.

Ø Bila di suruh memilih buah. Wanita akan memilih mentimun. Karena buat wanita itu kan bagus untuk………………… untuk kulit. ( Jiah,.. jangan mikir macem-macem donk !). Sedang laki – laki bila disuruh milih. Ia akan memilih buah Apel. Sambil bolak – balik tuh Apel, ia bergumam ,” lobangnya mana yah ???” Dasarrrrr dodoooollllll !!!!!! Emang sejak kapan Apel ada lobangnya ???? Itu mah donat kaleeeeee…….

Ø Laki – laki yang pinter dan cakep biasanya cepet dapat cewek. Sedang perempuan yang cakep dan pinter biasanya susah dapet cowok. Mengapa ???? Kalo si lelaki pinkep (pinter n cakep) saat didatangi banyak wanita, ia dengan senang hati akan menerima semuanya. Sedang wanita pinkep saat didatangi banyak cowok, ia akan kebingungan memilih sampai lupa usia. Ada juga yang bilang laki – laki itu seperti Kucing ( sumpah bukan Empuss miauw), dari ikan sarden sampai ikan asin di embat semua. Sedang perempuan cantik akan seperti burung hong “ memandang tinggi dirinya, tinggi gengsinya dan tingga seleranya” jadi yang pas-pasan dari segi modal dan model sebaiknya minggir aja lah. Tapi tentu saja “tidak” semua, dan yang “tidak” itu disebut oknum, wkwkwwkwk……. ( Sumpah,.. ini bukan curhat )

Demikianlah fakta – fakta baru yang berhasil saya temukan tentang mahluk berjenis kelamin laki-laki dan wanita.[*AbieOmar]

Dan seperti postingan pertama. Fakta unik tentang perempuan dan laki – laki tersebut juga tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranya.

Kaboooorrrrrrrrrr………………………………….

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 13, 2011 in Aku Menulis, Humor

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: