RSS

Fakta Unik Pria Dan Wanita #3 [Humor]

16 Sep

Courtessy Of Google

Sebenarnya saya ingin fokus nulis yang lain. Tapi apa daya, karena saya termasuk penulis yang tidak profesional. Hingga tak punya perencanaan yang baik. Akhirnya jadilah saya penulis yang suka – suka dan apa adanya. Lain yang ingin di tulis, lain yang jadi heheheh

Data – data dibawah ini adalah fakta – fakta baru yang saya temuka n setelah ngobrol dengan burung dan kaleng. Jadi tingkat keakuratannya, tak lebih dari kabar burung dan surat kaleng.

Bila nantinya ada yang tak setuju apalagi marah, maka tanggung jawab moral nya saya serahkan pada burung dan kaleng. Kalo setuju ? ya syukurlah . Tapi seperti Filoshopi angkot dan bis kota “nasib buruk ditanggung penumpang”.

Langsung saja, inilah fakta – fakta tersebut :

· Bila wanita bertengkar dengan pria. Wanita akan segera mendapat bantuan dari teman – temannya sesama wanita. Kata mereka “ Ih , gak malu beraninya sama perempuan’. Sedang si pria akan segera ditinggalkan teman – temannya sesama pria. Kata mereka “ Sorry bro,. Gue nyerah berantem ma cewek. Maluuuu…”. Jadi kalo gak mau dapat serangan beruntun dan tiba – tiba. Berfikirlah banyak – banyak, sebelum membuat wanita marah.

· Konon wanita lebih pemalu sedang laki – laki lebih terus terang. Tapi anehnya, kasus cewek ngerebutin cowok jauh lebih banyak dari kasus cowok ngerebutin cewek. Terutama dikalangan ABG. Mungkin karena faktor demografi ( lagi – lagi konon, jumlah wanita lebih banyak dari laki – laki) dan faktor Psikologi. Konon (lagi) dalam urusan cinta wanita itu lebih idealis, sehingga sangat kukuh mempertahankan cintanya. Sedang laki – laki lebih realistis,” waduh, kayaknya ni cewek susah,.. terlalu berat saingannya, mana modal gue payah.”

· Kalo terjadi salah faham atau bertengkar dengan wanita. 30 menit kedepan biasanya si pria sudah lupa. Tapi wanita 30 hari ke depan belum hilang uring-uringannya. Bahkan 30 tahun ke depan masihhhhh…… di inget juga. Nyindir,…… Makanya saran saya “ jangan pernah bertengkar dengan wanita. Kecuali isteri atau anak gadis anda. Soalnya kalo isteri & anak gadis musuhi bapaknya, entar minta duit jajan kemana ??????”

· Dalam pertengkaran rumah tangga. Suami akan tersiksa kalo si isteri ngomel terussss,… kata Naga Bonar “ seperti senapan mesin”. Tapi si isteri akan tersiksa kalo si suami diemmmmm,…… aja Sambil ngerokok. Tapi kalo di sinetron Indonesia, pria dan wanita sama bawelnya, heheheheeheh

· Kalo Pria akan terhipnotis hatinya bila dengar “ Cancer & The Black Parade-nya My Chemical Romance”. Sedang wanita akan terhipnotis bila denger “ Too much love will kill you-nya Brian May. Tidak setuju ? Ya tulis sendiri lagu yang menghipnotis anda, namanya juga humor, heheheheheheh

· Di kampung saya, wanita kalo masih cewek biasanya sangat menjaga penampilannya. Tapi berubah 183 derajat, saat jadi isteri dan ibu rumah tangga. Sebaliknya, pria saat masih cowok akan tampil seadanya. Tapi saat jadi suami terlihat lebih rapi dan terurus penampilannya (Mungkin karena sudah ada yang ngurus). Mungkin inilah salah satu penyebab terjadinya poligami, heheheheh.. Tapi ini jangan diartikan kalo saya bilang “ Bu , suaminya gak usah di urus, ntar dia kawin lagi “ wkwkwwkwkwkwkwkwkwwk

Demikian lah fakta – fakta baru yang saya dapatkan.

Dan seperti sebelumnya, data – data diatas tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranya.

Sekian !

NB : Tulisan ini pernah saya posting DISINI

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 16, 2011 in Aku Menulis, Humor

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
